Think of all the beauty still left around you and be happy ;)

Senin, 11 Juni 2012

Aku, kamu dan warna


Aku, adalah tatanan berantakan
Aku, adalah ramai yang menyepi
Aku, adalah warna yang kusam
Aku, adalah gaduh yang teduh
            Mencari, tidak menemukan
            Memandang, tidak mengenal
            Mendengar, tidak menyimak
            Menemukan, tidak mendapatkan
Menari seperti senang
Tertawa seperti riang
Diam seperti ragu
Tertegun seperti kaku
            Biar kuning mendekap biru jadi hijau
            Biar merah meraih kuning jadi jingga
            Biar biru merangkul merah jadi ungu
            tapi hitam meraih putih tetap abu-abu
Di sini di sudut, merangut
Di sana dalam gelap, takut
Di situ di terik, berpeluh
Di mana dalam dingin, beku
            Kamu tetap warna, aku masih pucat
            Aku kosong, kamu telah penuh
            Malam tetap malam, siang tak mungkin menyatu
            Biar bertemu dalam senja yang meragu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar